Diberdayakan oleh Blogger.

Biaya Umroh murah Untuk Paket Akhir Tahun 2018

Biaya Umroh Murah Akhir Tahun 2018

Umroh pada akhir tahun biasanya diminati karena beberapa sebab, diantaranya: karena waktu liburan sekolah, karennya anak-anak bisa diajak umroh sebagai penguatan agama/iman   dalam diri anak-anak dan tentunya merupakan kebahagiaan tersendiri dapat melaksanakan ibadah umroh bersama keluarga

Baca juga:
   paket umroh bulan januari
   paket umroh bulan maret
   paket umroh bulan april
   paket umroh bulan mei

Selain itu umroh di akhir tahun ini cocok bagi anda yang ingin melakukan introspeksi diri menjelang pergantian tahun di tanah suci. Ditambah lagi pada akhir tahun 2018 ini di Arab Saudi keadaan cuaca dingin, suasana cukup lengang karena jamaah umroh tidak banyak sehingga insya Allah lebih mudah untuk mencium hajar aswad atau ke raudhah dan hijr ismail. Karenanya segeralah bergabung di Aida Tour, karena tersedia paket umroh akhir tahun ini.

AIDA TOUR berencana menyelenggarakan paket perjalanan ibadah umroh pada akhir tahun 2018 nanti. Dijadwalkan keberangkatan pada tanggal  Desember 2018, dengan lama perjalanan 9 hari. Harga/biaya yang dikenakan kepada jamaah umroh bisa dikatakan hemat dan murah bila melihat fasilitas yang akan diberikan kepada jamaah. Rincian paket umroh di penghujung tahun 2018 Aida Tour adalah sebagai berikut:

Paket Umroh Akhir Tahun 2018

Tgl Keberangkatan Umroh:  Desember 2018
Biaya Umroh (Promo): 
Hotel di Mekkah        : 
Hotel di Madinah       : 
Pesawat                   : 

Walau akhir tahun masih lama, sebaiknya anda segeralah mendaftar karena dari pengalaman tahun kemarin, seat yag disiapkan cepat terisi (full). Karena peminat umroh di akhir tahun sangat besar karena berbarengan masa liburan sehingga akhir tahun menjadi pilihan yang pas bagi yang ingin melaksanakan umroh bersama keluarga. Segeralah hubungi :

AIDA TOUR
PT. Aida Tourindo Wisata
Telepon   : (021) 462-99-120
HP/SMS/WA : 0812-8121-4591
Email     : info.aidatour@gmail.com
IZIN HAJI : D/366 2014
IZIN UMROH: D/394 2012
Izin Haji Dan Umroh Milik AIDA TOUR Sendiri, BUKAN Milik KONSORSIUM/GRUP

5 komentar: